THE GUNNERS BUNGKAM SWANSEA CITY 2-1

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Kini klub Arsenal yang biasa berjulukan The Gunners kembali lagi meraih kemenangannya saat melawan Swansea City. Arsenal kembali menduduki puncak klasemen Premier League 2013-2014. Arsenal yang berjulukan The Gunners tersebut berhasil menundukkan Swansea City dengan perolehan angka 2-1 yang dimenangi oleh Arsenal tempatnya di Liberty Stadium,Minggu (29/9/2013) dini hari WIB.

Dengan meraih kemenangan ini, itu lah yang membuat The Gunners tetap memuncaki klasemen dengan menggusur Tottenham Hotpur. Tim skuad Arsenal tersebut yang diarahkan oleh sang pelatih yang bernama Arsene Wenger unggul 2 point dari Tottenham Hotspur, dimana pada saat itu Tottenham Hotspur melawan Chelsea dengan perolehan skor 1-1 dengan begitu Spurs tergeser oleh The Gunners.

Saat berlangsungnya pertandingan babak pertama Arsenal atau The Gunners yang mengejar kemenangan untuk merebut kembali kepemimpinan puncak klasemen itu mengandalkan pemain nya yang bernama Jack Wilshere,Mesut Ozil dan Oliver Giroud untuk mengguncangkan pertahanan lawannya yaitu Swansea City. Sedangkan The Swans yang berjulukan Swansea City pada saat itu pemainnya yang bernama Wilried Bony duduk manis di bangku cadangan tim besutan sang pelatih Michael Laudrup.

Didalam perjalanan pertandingan babak pertama tersebut itu kedua klub tidak dapat berbuat banyak atau tidak banyak peluang yang terjadi di babak pertama. Masing-masing klub tersebut terlihat bertahan sangat cukup baik. Peluang yang dimiliki tim tamu beberapa menit menjelang pertandingan berakhir.pada saat itu pemainnya yang bernama Giroud mendapatkan kesempatan emas untuk membobol gawang lawannya yaitu Swansea City. Namun keberuntungan pada pemain tesebut belum datang, tendangan pemain asal Prancis itu masih melebar dari gawang Swansea City yang pada saat itu dijaga oleh penjaga gawang Michael Vorm. Dengan begitu skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir, PIALA DUNIA 2014.

Berlangsungnya babak kedua tim Arsenal terus menerus menghajar pertahanan Swansea City. Dengan usaha yang dilakukan oleh Arsenal pun membuahkan hasil pada pertandingan yang memasuki menit-menit ke 58. kombinasi antara 3 pemian yang bernama Giroud , Wilshere dan Ramsey membuka ruang untuk Gnarby yang dengan sangat mudah untuk membobolkan gawang Swansea City yang dijaga oleh penjaga gawang yang bernama Vorm.

Berelang beberapa menit kemudian , The Gunners kembali lagi menciptakan sebuah peluang yang terancam untuk Swansea City. Ancaman yang dilakukan Arsenal berawal dari sebuah serangan balik yang sangat agresif, pemain Arsenal yang bernama Mesut Ozil yang melepaskan sesbuah tendangan yang sangat keras akan tetapi berhasil di hadang oleh penjaga gawang Vorm. Namun pada waktu memasuki menit-menit ke 62, Aaron Ramsey menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk Arsenal setelah dimanfaatkan oleh umpan Giroud.

Berlangsungnya pertandingan memasuki menit-menit ke 68, Swansea mendapatkan peluang lewat pemain yang bernama Nathan Dyer. Gelandang asal Inggris melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak terlarang. Namun sayang tendangan yang dilakukan oleh pemain tersebut masih dapat dihalau oleh penjaga gawang yang bernama Szczesny.

Masuknya Wilfreid Bony menambah daya dobrak Swansea. Delapan menit menjelang pertandingan usia, The Swans seolah mendapatkan suntikan semangat, setelah Ben Davis mencetak gol ke gawang Arsenal. Namun, skor 2-1 bertahan hingga 90 menit berakhir.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun