THE RED DEVILS BUNGKAM LIVERPOOL 1-0 TANPA BALAS

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Kini Manchester United kembali meraih kemenangannya atas Liverpool pada babak ketiga Capital One Cup 2013, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Manchester menyelesaikan dengan menutup laga lewat skor yang di raihnya yaitu 1-0.

Gol yang diciptakan oleh pemain Manchester yang bernama Javier Chicharito Hernandez , Gol yang diciptakan olehnya pun baru tercipta pada babak kedua pertandingan. Berkat kemenangan yang diraih, kini tim skuat besutan sang pelatih David Moyes itu juga dikatakan resmi lolos ke babak keempat,sementara itu kekalahan Liverpool itu sendiri menjadikannya harus tersingkir.

Klub yang berjulukan sebagai The Red Deviln tersebut menciptakan peluang emas yaitu pada meni-menit ke 10 melalui pemain yang bernama nani. Peluang yang diciptakan oleh Nani melalui tendangan kencang dari luar kotak terlarang, Namun keberuntungan belum hendak datang kepada pemain tersebut sehingga bola yang ditendang olehnya masih menyisir di sisi gawang Liverpool. Tendangan tersebut untuk Liverpool hanya sepakan pojok bagi tim tuan rumah.

Dengan begitu Liverpool pun menyerang balik aksi yang dilakukan oleh Setan Merah,dimana Liverpool memberikan ancaman bagi jantung petahanan kubu tim Setan Merah itu saat pertandingan berjalan memasuki menit ke 10 melalui pemain andalannya yang bernama Luis Suarez. Namun sangat disayangkan sekali bahwa bola yang di oper dari pemain yang telah menjalani hukuman sebanyak 10 pertandingan tersebut tidak ada seorang pun yang menerima bola di dalam kotak terlarang. PIALA DUNIA 2014.

Pemain Liverpool yang bernama Luis Suarez tersebut bermain dengan cukup semangat dalam pertandingan yang berlangsung sehingga beberapa kali dia merepotkan barisan belakang Manchester United. Dengan begitu pemain Liverpool yang bernama Daniel Sturridge mendapatkan umpan dari Suarez saat pertandingan berjalan memasuki menit ke 16, akan tetapi bola yang diterima oleh Daniel tersebut langsung di tendangnya Namunn sayang bola yang ditendangnya dari kotak penalti masih menjauh dari sasaran yang diinginkan.

Pada saat pertandingan memasuki pertengahan babak pertama, The Red Devil terpaksa bermain setengah lapangan oleh Liverpool. Pertahanan yang dilakukan oleh tuan rumah terus mendapatkan gempuran dari The Reds yang sejauh ini masih cukup menyulitkan bagi Liverpool.

The Reds kini kembali membuka peluang dari salah seorang pemain yang bernama Javier Hermandez saat pertandingan berlangsung memasuki menit ke 30. Peluang tersebut yang dilakukan oleh Javier Hermandez tersebut berawal dari serangan dari Kagawa. Hernandez yang sedari tadi mendapatkan bola umpannya langsung melesatkan bola dari isi kanan kotak penalti.

Namun dari hasil bola sepakannya pemain Meksiko tersebut itu masih melambung tinggi di atas gawang Mignolet. Peluang demi peluang yang didapati oleh kedua tim, namun peluang-peluang gagal yang dikonversi menjadi gol dan pada akhirnya babak pertama pun berakhir imbang bagi kedua tim tanpa gol 0-0.

Saat pertandingan baru memasuki babak kedua, The Reds langsung menciptakan peluang emas yang cukup mampu membuat pihak The Reds tercegang. Dimana pemain Setan Merah yang bernama Javier ‘Chicharito’ Hernandez sukses menjalankan asksi nya dengan sempurna yaitu menciptakan sebuah gol bagi Setan Merah melalui sontekan kaki kanannya pada pertandingan yang memaasuki menit ke 46 yang dimanfaatkan dari sepak pojok dari rekan setimnya Wayne Rooney.

Tertinggal 1-0 membuat para pemain Liverpool mencoba bangkit dan melancarkan serangan. Sturridge pada menit ke-47 mendapatkan umpan dari Victor Moses, akan tetapi bola keburu dipotong bek United sebelum dimanfaatkan menjadi gol.

Henderson menit ke-53 sudah tanpa kawalan di dalam kotak penalti United usai mendapatkan umpan Sturridge. Namun bola sepakannya malah ke sisi kanan gawang United yang dikawal kiper De Gea.

Suarez melesatkan tendangan cukup keras pada menit ke-69 dari dalam kotak penalti, akan tetapi bola kembali melewati pinggir gawang United. Beberapa menit kemudian giliran Moses yang mengancam lewat bola tandukannya.

Beruntung, bola tepat mengarah pada De Gea hingga bisa diamankan dengan baik. Liverpool mendapatkan hadiah tendangan bebas pada menit ke-71 usai dijatuhkannya Suarez oleh Phil Jones.

Suarez pun menjadi eksekutor sepakan tersebut, sial bola hasil sepakannya terbentur tiang atas gawang United. Menit ke-74, giliran United yang mendapatkan tendangan bebas usai dijatuhkannya Rafael oleh Jordan Henderson.

Rooney yang menjadi eksekutor, menjalankan tugasnya cukup baik. Akan tetapi, Mignolet berhasil tampil lebih baik dengan menepis sepakan keras dari pemain yang pada laga ini mengemban tugas menjadi kapten United.

Jelang berakhir babak kedua ini, kedua tim silih berganti lakukan serangan dan mencetak peluang. Akan tetapi, tak ada gol yang kembali tercipta dan memaksa laga berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan United.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun