THE RED DEVILS DITAHAN IMBANG OLEH SHAKHTAR 1-1

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Sebelumnya sudah memimpin keunggulan terlebih dahulu di babak pertama, namun hingga pada akhirnya Manchester United malah tertahan dengan nilai imbang kala menjalankan laga melawan Shakhtar Donetsk di matchday kedua Grup A Liga Champions yang telah dilaksanakan di markas besar Donetsk yaitu Stadion Donbass Arena hari ini, Kamis, 3 Oktober 2013 dini hari WIB. Gol tunggal dari United diciptakan melalui pemainnya yang bernama Danny Welbeck, sedangkan dari Shaktar sendiri membalas sebuah gol lalui Taison.

Perolehan hasil imbang kali ini juga mempengaruhi klub yang berjulukan The Red Devils atau Si Setan Merah itu turun hingga ke peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan peraihan empat poin, namun masih kalah produktivitas gol kebanding dari perolehan Shakhtar yang kini menduduki posisi pertama. Disamping itu, Real Sociedad dan juga Leverkusen juga hanya dibawah United yaitu di urutan ketiga, serta keempat.

Kedua tim langsung memulai pertandingan dengan tempo yang perlahan. United yang kini tidak bisa diperkuat oleh sang pemain andalannya yang bernama Wayne Ronney dan kawan-kawannya mencoba mengandalkan serangan lewat kombinasi antara Welbeck dan Robin van Persie. Meski pun demikian, namun Shakhtar bukan tanpa serangan sepanjang babak pertama ini. Bahkan, mereka terlihat lebih menguasai tempo pertandingan. Hanya saja, barisan pertahanan Setan Merah cukup disiplin sehingga serangan-serangan tim tuan rumah dapat dipatahkan.

Saat pertandingan berjalan memasuki pada menit yang ke 18, Setan Merah itu berhasil memegang nilai unggul terlebih dahulu melalui torehan Welbeck. Usai menerima umpan silang dari Maroane Fellaini, dengan kondisi yang santai Welbeck pun menceploskan bola yang tanpa mampu dihentikan oleh sang kiper Shakhtar yang bernama Andriy Pyatov , PIALA DUNIA 2014.

Merasa sudah tertinggal, skuad Shaktar pun berusaha untuk membalasnya. Akan tetapi, beberapa peluang emas yang telah diperoleh juga tidak dapat dikonversikan menjadi sebuah gol. Pada menit ke-39, misalnya, tendangan keras Alex Teixeira masih dapat ditepis cukup baik oleh kiper Setan Merah, David de Gea. Waktu berjalan terus hingga pertandingan di babak pertama juga sudah berakhir, namun skor masih 1-0 untuk United.

Setelah turun minum, Shaktar masih mendominasi serangan. Beberapa serangan mereka mampu membuat pertahanan Setan Merah itu kesulitan. Pada menit ke-65, Shakhtar hampir saja menyamakan kedudukan jika bola tendangan bebasnya tidak melenceng dari gawang The Red Devils.

Gol yang dinanti- nantikan oleh publik Donbass Arena pun tercipta pada menit ke-76 melalui aksi Taison. Gol tersebut dilesakkannya dengan tendangan keras, memanfaatkan umpan silang Rakitskiy, dari dalam kotak penalti yang tidak dapat dihentikan oleh De Gea.

Memasuki menit-menit akhir, Shakhtar terus mengurung pertahanan United. Sebaliknya, Setan Merah terlihat kesulitan melakukan serangan. Meski begitu, hingga akhir laga tidak ada gol lagi yang tercipta dan pertandingan pun ditutup dengan skor 1-1.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun