THE REDS BERHASIL TUNDUKKAN CRYSTAL PALACE 3-1

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Klub Liverpool yang berjulukan The Reds tersebut kembali berhasil memetik kemenangan pada pekan ketujuh Premier League saat melawan Crystal Palace di tmpat Anfield dan mengalahkan klub Crystal Palace pada hari sabtu (5/10/2013). Liverpool yang berjulukan The Reds tersebut berhasil menaklukkan Crystal Palace dengan meraih kemenangan skor cukup lumayan yaitu skor 3-1.

Dengan angka 3 gol yang diperoleh dari Liverpool yang berjulukan The Reds tersebut di ciptakan oleh pemain-pemainnya masing-masing yang bernama Luis Suarez , Daniel Sturridge dan Steven Gerrad sedangkan 1 gol yang diperoleh oleh klub Crystal Palace yang diciptakan oleh Dwight Gayle pada pertandingan babak kedua yang berlangsung.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Liverpool ini, The Reds kini kembali menduduki puncak klasemen sementara dengan peralihan poin sebanyak 16 poin atau unggul 1 poin dari klub Arsenal yang berjulukan The Gunners yang baru saja akan bermain pada esok hari. Sedangkan klub Palace sendiri pun berada dalam posisi zona yang merah dengan perolehan poin sebanyak tiga poin.

Oleh karena Liverpool bermain di hadapan pendukung-pendukungny, The Reds pun langsung saja menancapkan gas dengan segala cara dan menekan pertahanan tim tamu yaitu Crystal Palace. Dengan berlangsungnya pertandingan terjadi duet antara pemain Liverpool yang bernama Luiz Suarez dengan rekan setimnya yang bernama Daniel Sturridge yang sejauh ini bermain dengan cukup baik meskipun duet antara dua permain tersebut masih belum mengancam gawang lawannya.

Pada pertandingan yang akan memasuki menit-menit ke 11, pemain yang bernama Enrique yang memberikan operan kepada rekannya Victor Moses yang sejak dari tadi berada dala kotak terlarang yaitu kotak penalti. Akan tetapi, Victor Moses yang masih gagal mengonversi operan dari rekannya itu menjadi gol kegawang mantan klubnya tersebut.

Dengan begitu Suarez pun kembali untuk membuktikan bahwa dirinya lah masih menjadi andalan bagi The Reds, pemain yang berasal dari Uruguay tersebut kini berhasil membuka keunggulan melalui golnya pada pertandingan memasuki menit-menit ke 13 yang mendapatkan operan dari Enrique, Suarez yang kini berada di depan mulut gawang mendapatkan gangguan dari pemain bek klub Palace tersebut. Akan tetapi dari kejatuhannya pun masih sempat ia menendangkan si kulit bundar dan menjadikannya sebagai gol. dengan begitu skor di papan atas pun berubah menjadi 1-0 bagi keunggulan The Reds, skuad Brendan Rodgers semakin saja asik membangun serangan demi serangan.

Oleh karena menciptakan 1 gol yang dihasilkan oleh rekannya Suarez, menjelang empat menit kemudian Sturridge kini berhasil mencetak gol sekaligus menggandakan kedudukan bagi Liveerpool yang tadi 1-0 menjadi 2-0. gol yang berawal dari sudut sempit, Sturridge berhasil menggetarkan gawang Palace yang pada saat itu di jaga oleh penjaga gawang yang bernama Speroni dengan mengarahkan bola ke tiang jauh , AGEN BOLA SBOBET.

Kini klub Crystal Palace harus menerima kenyataan pada saat wasit menghadiahkan sebuah penalti kepada tim tuan ruah yaitu Liverpool pada pertandingan memasuki menit-menit ke 36. Dengan menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Dean Moxey terhadap Raheem Starling di dalam kotak penalti. Sang kapten yang bernama Steven Gerrard kini sukses menjalankan tugasnya dengan baik melalui tendangan yang dilakukannya kearah pojok kiri. The Reds kini semakin menjauhi Palace dengan meraih skor 3-0, sementara babak pertama tertinggal yang menyisahkan beberapa menit lagi. Pada pertandingan memasuki menit-menit ke 40, pemain Liverpool yang bernama Moses hampir saja menambahkan keunggulan bila hasil dari operan Suarez itu tak mengenai mistar gawang. Bakak pertama pun selesai dengan perolehan skor sementara Liverpool 3-0 atas Crystal Palace.

Pada pertandingan babak kedua, kelihatannya permainan Liverpool tidak seperti yang kita lihat di babak pertama yang begitu cemerlang. Bahkan, tim tamu berhasil menguasai bola dengan cukup lama pada awal menit-menit babak kedua ini. Pada pertandingan memasuki menit-menit ke 68, tim tamu Palace hampir saja mencetak gol kegawang Liverpool melalui sang pemain pengganti yang bernama Dwight Gayle. Dari barisan belakang The Reds sangat kelihatan bahwa membiarkan Gayle beraksi terlalu dekat dengan kotak penalti, Namun keberuntungan berpihak kepada Liverpool tendangannya masih melambung tinggi.

Usaha yang dilakukan oleh pemain Palace yang bernama Gayle itu tersebut pun terbayar pada pertandingan memasuki menit-menit ke 77 dan mengubah skor menjadi 3-1. Gol yang diciptakan oleh pemain itu tersebut berawal dari tendangan bebas Campana dari luar kotak penalti dan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Gayle sehingga menjadi gol.

Beruntung tim tak lagi menciptakan gol di menit-menit akhir babak kedua. Liverpool pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 pada laga kali ini.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun