TOTTENHAM BERHASIL MENAKLUKAN TROMO 3-0 TANPA BALAS

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 –¬†Pada pertandingan yang di lansungnkan di stadiun White Hart Lane, Jumat (20/9/2013) Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Tromso pada babak penyisihan Grup K Europa League dengan score 3-0 tanpa balas. kemenangan Tottenham sendiri bi ciptakan oleh Jermain Defoe dan Christian Eriksen. Di kubu Tromso sendiri terlihat tidak mampu mengembangkan permainan dan tidak bisa mencetak gol. Klub asal Norwegia itu harus mengakui keunggulan dari anak-anak London.

Memasuki babak pertama di mulai Tottenham mengambil inisiatif penyerangan. Erik Lamela dan Lewis Holtby yang menjadi penyeimbang di lini tengah juga bermain terus menekan untuk mendapatkan peluang.

Kubu Spurs sendiri hanya menempatkan Defoe sebagai juru gedor di lini depan. Striker internasional Inggris itu memang menjadi target man pasukan Andre Villas Boas. Di lain kubu, Tromso langsung menurunkan lima gelandang untuk mengimbangi pergerakkan gelandang-gelandang lincah Spurs.

Pertandingan yang baru berjalan di menit ke-21 gawang Tromo harus kebobolan untuk pertama kalinya lewat kerja sama Holtby dan Lamela, Defoe yang mempunyai pergerakkan yang cepat menusuk jantung pertahanan Tromso. Umpan terobosan Lamela pun mampu diteruskan dengan mencongkel bola ke gawang Marcus Sahlman. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Berselang delapan menit Tottenham kembali mengandakan kedudukannya. Kali ini giliran Holtby yang mengirim through-pass ke dalam kotak penalti. Lagi-lagi operan itu diterima oleh Defoe dan bomber asal Inggris ini kembali menyelesaikannya dengan satu sontekan dingin.

Tottenham masih terus melakukan serangan serangan sampai babak pertama berakhir kedudukan sementara menjado 2-0.

Memasuki interval kedua baik Spurs maupun Tromso memainkan tempo sedang. Beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Kedua tim juga memperlihatkan jual beli serangan namun bola masih berkutat di lini tengah.

Jelang pertandingan usai, Tromso terlihat berupaya untuk terus menyerang Spurs.Namun, tembok pertahanan yang dikawal oleh Michael Dawson cs belum mampu ditembus oleh striker Tromso.

Keasyikan menyerang, Tromso justru kebobolan lagi melalui kaki gelandang anyar Christian Eriksen. Ya, pemain asal Denmark itu mampu mencetak gol dari luar kotak penalti dan tidak mampu dihalau oleh Sahlman. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Spurs tetap mempertahankan kemenangan 3-0. Permulaan yang baik di Europa League bagi pasukan The Lillywhites.

Kemenangan ini membuat Spurs memuncaki klasemen dengan nilai 3 poin, PIALA DUNIA 2014

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun