UKRAINA SUKSES BUNGKAM PRANCIS 2-0

AGEN BOLA SBOBETAGEN BOLA SBOBET – Ukraina sukses menghantam Prancis dengan skor 2-0 pada laga leg pertamaplay-off Piala Dunia 2014 di Stadion Olympic, Kiev, Jumat (15/11/2013). Yang kemudian bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Ukraina lalu bangkit di babak kedua dengan menggetarkan jaring gaawang Prancis melalui Andriy Yarmolenko dan Roman Zozulia.

Di awal babak pertama yang memasuki menit ke-6, Ukraina mendapatkan peluang eman untuk membuka keunggulan. Namun sayang tendangan spekulasi Yarmolenko yang mengarah lurus ke gawang Prancis yang dikawal oleh Hugo Lioris. Peluang pun sirna begitu saja ketika Lioris berhasil mematahkan peluang tersebut.

Seiring berjalannya waktu, memasuki menit ke-31, pergerakan Yarmolenko kembali memberikan ancaman. Tetapi kali ini, umpan silang Yarmolenko gagal dimemanfaatkan oleh Yevhen Konoplyanka menjadi sebuah gol.

Kembali ke tim tamu, Prancis yang sebenarnya berhasil menguasai serangan penuh. Tetapi serangan yang dibangun oleh Prancis selalu gagal dipatahkan oleh barisan belakang Ukraina yang di pimpin oleh Yevhen Khacheridi. Hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama telah berakhir, kedudukan tetap kaca mata.

Gol yang di tunggu-tunggu pun akhirnya hadir setelah istirahat babak pertama. Memasuki menit ke-60 Ukraina sukses berubah papan skor menjadi 1-0, yang berujung umpan Edmar berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Zozulia yang berhasil mempermainkan Lioris dan menggetarkan gawangnya.

Setelah tertinggal, Prancis pun mencoba memberikan ancaman. Peluang yang di bangun oleh Prancis melalui aksi Samir Nasri. Namun sayang, tendangan Nasri masih saja dapat dipatahkan oleh penjaga gawang Ukraina, Andriy Pyatov.

Saat pertandingan memasuki menit ke-82, Ukraina memperoleh hadiah penalti karena pelanggaran yang dibuat Laurent Koscielny kepada Zozulia. Pertandingan yang dikuasai asal Turki, Cuneyt Cakir, tanpa berpikir langsung menunjukkan titik putih untuk Ukraina.

Yarmolenko yang menjadi algojo pun tidak menyia-nyiakan hadiah yang diberikan oleh wasit yang harus memaksa penjaga gawang Prancis untuk memungut bola kedua kalinya di dalam gawangnya sendiri. Kedudukan pun menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah.

Kemudian itu, memasuki menit ke-90+1 Prancis harus bermain dengan sepuluh pemain karena Koscielny menerima kartu merah dari wasit. Berselang empat menit kemudian kembali tim tuan rumah yang harus kehilangan satu pemainnya karena diusir keluar lapangan oleh wasit, Oleksandr Kucher, akibat mendapatkan kartu kuning keduanya.

Kedudukan tetap 2-0 hingga wasit meniup pluit panjang. Angka yang muncul dipapan skor pun menguntungkan Ukraina. Prancis butuh membalikan agregat ketika giliran menjamu Ukraina di Stade de France, Paris, Selasa (19/11/2013). AGEN BOLA SBOBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun