VALERO BAWA FIORENTINA UNGGUL 3-2 ATAS VERONA

AGEN BOL TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pertandingan yang sangat sulit pun terjadi ketika Fiorentina menjamu Hellas Verona yang berlansung di Artemio Franchi, Selasa (3/12/2013). Kedua tim bermain dengan sangat terbuka, yang akhirnya lima gol pun tercipta di babak pertama, pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Tim yang berjuluk La Viola bermain di kandang sendiri mencoba membuka peluang perdananya melalui sisi kanan pertahanan sang tamu. Akan tetapi tuan rumah tidak mampu memberikan ancaman yang serius lantaran ketatnya lini pertahanan Verona.

Dengan ketatnya pertahanan kedua sayap tim tamu, Borja Valero pun langsung mengambil inisiatif untuk mencoba sebuah tendangan keras yang berjarak 20 meter. Sebuah tendangan keras yang dilepaskan oleh Valero itu pun tidak mampu di amankan oleh penjaga gawang tim tamu yang dikawal oleh Rafael. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Fiorentina di menit kelima.

Melihat hasil itu, tim tamu dengan cepat merespon, hanya berselang 16 detik Verona mampu menyamakan kedudukan, melalui gol yang diciptakan oleh Romulo Souza skor pun menjadi 1-1 untuk kedua kubu, setelah berhasil memanfaatkan bola rebonud yang dilakukan oleh rekanya dari luar kotak penalti.

Memasuki menit ke-13 bahkan tim tamu mampu memimpin 2-1 atas Fiorentina. Setelah memanfaatkan umpan manis yang diberikan oleh Luca Toni Jaun Iturbe yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang harus memaksa penjaga gawang Fiorentina untuk kedua kalinya memungut bola digawangnya sendiri.

Melihat hasil di papan skor tim yang berjuluk La Viola pun tidak tinggal diam, lagi-lagi Varelo yang menyarangkan bola keduanya di gawang Verona dengan gol spektakulernya. Gol yang tercipta pun sama seperti gol pertamanya, pemain yang tidak memiliki rambut ini kembali melepaskan tendangan keras yang akhirnya tidak mampu di jangkau oleh kiper Verona. Skor pun menjadi imbang 2-2 di menit ke-14.

Hanya 14 menit diawal babak sudah tercipta empat gol, kedua kubu tiba-tiba bermain dengan sangat rapat dan menerapkan pressure ketat, sehingga menimbulkan permainan keras yang akhirnya tidak menambahkan gol.

Namun memasuki menit-menit akhir di babak pertama berakhir, pemain Fiorentina Juan Vargas dengan tidak sadar melepaskan sebuah tendangan jarak jauh melalui sisi kanan pertahanan Verona. Bola yang meluncur dengan sangat keras sehingga tidak dapat ditangkap oleh Rafael yang akhirnya harus memaksanya untuk ketiga kalinya untuk memungut bola di dalam gawangnya sendiri. Gol yang dipersebahkan oleh Vargas mengunci skor 3-2 di babak pertama ini. AGEN BOLA TERPERCYA

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun