WALAUPUN KAKA TIDAK SEGESIT DAHULU, GALLIANI MENGAKU TIDAK KECEWA

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Telah kembalinya anak yang hilang, mungkin itu adalah kata-kata yang tepat untuk diucapkan oleh para pendukung AC Milan ketika Galliani sukses mendatangkan kembali Ricardo Kaka dari klub Real Madrid pada jendela transfer musim panas lalu.

Kaka adalah salah satu pemain kesayangan pendukung Milan yang didatangkan kembali lantaran jarang diturunkan untuk membela Madrid. Dengan kepulangannya itu dirinya pun diharapkan supaya dapat mengankat mental dan moral klub setelah ditinggalkan beberapa pemain bintang bahkan pemain senior Milan. Seperti Pirlo, Gattuso Ambrosini, Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Prince Boateng.

Walaupun sempat mengalami cedera di awal musim ini, pemain asal Brasil tersebut telah bangkit kembali dan mencetak tiga gol dalam tiga kali pertandingan beruntun, masing-masing gol yang dipersembahkan ketika melawan Celtic di Liga Champions, dan di Serie-A menghadapi Genoa dan Catania.

Kaka pun dianggap tidak segesit seperti dahulu ketika terakhir kali berkontum Milan yang di mana tidak membawa kekecewaan untuk Galliani, malah dia memuji Kaka,”Kaka merupakan pemain yang hebat. Saya sangat menyesal ketika saya menjualnya ke salah satu klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid, setelah itu untung saya mempunyai sebuah gagasan pada tanggal 31 Agustus untuk berangkat ke Madrid, yang sebelumnya belum membuat janji dengan pihak Madrid, dengan pertemuan itu, segalanya pun terjadi, dan pada akhirnya Kaka pun kembali ke klub lamanya,” ungkap Galliani, kepada Football Italia, Senin (2/12/2013).

Galliani juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang lantaran Milan telah sukses memenangkan dua kali pertandingan beruntun ketika pergi ke markas Celtic dan kembali memenangkan pertandingan di Serie-A menghadapi Catania,”Saya bahagia sekali dengan reaksi tim setelah kebobolan mereka mampu memetik kemenangan dua kali tandang ketika menghadapi Celtic di Liga Champions dan kembali ke Serie-A untuk mempermalukan Catania,” tuntasnya.

Mungkin ini adalah hal yang sangat wajar bila Galliani melihat performa Milan dari dua laga terakhir, sebab Milan sebelumnya seperti lupa bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan dan sempat terlempar ke peringkat 10 klasemen Serie-A, itu adalah pencapaian yang sangat butuk untuk tim sekelas Milan. Dan tugas berat Kaka sebagai pemain yang pernah merasakan gelar Liga Champions untuk membawa dan memimpin Milan kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Pemain yang mempunyai nama lengkap dengan sebutan Ricardo Izecson dos Santos Leite telah memainkan 8 pertandingan di Serie A musim ini dengan torehan 3 gol dan 3 pertandingan di Liga Champions dengan 1 gol dan 2 assist. Kaka merupakan trequartista murni yang bermain elegan jika sedang dalam performanya, dan cocok dalam formasi yang mengandalkan trequartista seperti 4-3-1-2 atau 4-3-2-1. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun