WENGER MEMBERIKAN IBU JARI KEPADA OZIL DAN FLAMINI

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Dari sepuluh jemari yang dipunyai oleh pelatih Arsene Wenger, memang cuman ada tersedia dua ibu jari saja alias jempol dari tangan kanan dan juga tangan kiri. Tetapi, itu telang terbilang sudah cukup untuk diacungkan kepada pemain Mesut Ozil dengan Matheieu Flamini.

Gaffer dari The Gunners itu tersebut mengaku sangat terpukau dengan performa dari kedua pemain gelandangnya itu tersebut. Berkta kontribusi yang besar dari Mesut Ozil dan Mathieu Flamini, klub The Gunners yang berhasil mengenyam kemenagan yang kedua kali mereka di dalam Group F kompetisi Liga Champions, sesudah mereka yang mengalahkan klub Napoli dengan skor telak 2-0, pagi hari tadi di dalam markas sendiri.

Peran pucank Mesut Ozil yang terjadi pada awal babak pertama, tepatnya pada menit yang ke 8 dengan goal pembukaanya itu tersebut. Sementara itu untuk Flamini, berhasil mengekang pergerakan dari motor serangan klub Partenopei, yaitu Marek Hamsi, sesuai dengan harapan dari pelatih Arsene Wenger.

“Permainan dari Mesut Ozil di dalam babak pertam sangatlah luar biasa sekali. Sangat Fantastis. Skill yang kolektif, finshing, individual, dan segalanya dari Anda sendiri yang dapat di papan skor,” ucap pelatih Arsen Wenger kepada PIALA DUNIA 2014.

“Kami sudah tampil dengan solid dan juga sangat positif, yang paling utamanya sebab saya memang ingin Mathieu Flamini untuk dapat menghentikan pemain Marek Hamsik pada saat serangan balik dan ia pun melakukannya dengan sangat baik,” pujian dari Arsene Wenger.

Kendatinya begitu, bukan berarti Arsene Wenger ingin melupakan beberapa peran dari para pemain yang lainnya di atas lapangan dengan secara keseluruhan, The Professor, julukaan dari Arsen Wenger, tidak dapat mengatakan apapun lagi selain dirinya mengatakan kepuasannya itu tersebut.

“Pertandingan ini mungkin saja menjadi salah satu lag yang sangat mengesankan, terutamanya pada babak pertama. Kami yang sudah bermain dengan kecepatan yang sangat bagus, tekni yang sangat bagus dan diselesaikan dengan 2 gol yang sangat hebat. Secara keseluruhannya, pada babak pertama benar-benar sangat luar biasa,” sambung Arsene Wenger.

“Pada babak pertama kami pun bermain dengan lebih dari kedewasaan kami dengan adanya perlahan mengurangi serangan yang lebih berhati-hati lagi. Tim tidak akan membuat kesalahan dan itu dapat saya pahami,” tutupnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun